Kamis, 01 Agustus 2013

Ni Komang Ayu Tri Wahyuni


NI KOMANG AYU TRI WAHYUNI ( SMPN 2 PUPUAN 2013 ) 

Sudah tradisi di setiap sekolah setiap akhir semester pasti ditentukan siapa-siapa saja para siswa yang berprestasi di sekolah yang bersangkutan. Diakhir tahun pelajaran 2012 / 2013 pada SMP Negeri 2 Pupuan di Desa Wisata Belimbing juga telah di tetapkan seorang bintang, bintang yang bersinar terterang diantara bintang pelajarnya SMP Negeri 2 Pupuan. Telah ditetapkan sebagai juara umum satu di akhir tahun pelajaran 2012/2013, dia adalah seorang gadis, gadis ABG  “ Ni Komang Ayu Tri Wahyuni “ Di tahun ajaran baru 2013/2014 dia baru duduk di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama. Anak yang satu ini memiliki identitas sbb :


Nama                                       : Ni Komang Ayu Tri Wahyuni
Tempat / tanggal lahir                 : Pupuan, 17 – September – 1999
Alamat                                     : Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Kec. Pupuan, Tabanan
Zodiak                                     : Virgo
Hobby                                      : Baca novel / komik, nonton TV
Cita – cita                                : Jadi perawat
Makanan faforit                      : Nasi, sea food ( udang dan cumi-cumi)
Minuman faforit                      : air putih

Komang Ayu Tri Wahyuni

Komang Ayu Tri Wahyuni

Siswa SMP Negeri 2 Pupuan yang satu ini memiliki suatu pesan untuk kita semua : “ Arti penting manusia bukan pada apa yang ingin dicapainya, tapi lebih pada apa yang bisa diraihnya. Demikian juga dalam menuntut ilmu, bukan cita-cita yang menjadi kebanggaan namun sejauh mana pencapaian (prestasi) yang bisa diraih. Oleh karena itu untuk meraih cita-cita itu kita perlu tekad yang kuat, usaha, dan semangat tinggi. Semua itu kita perlukan untuk membentuk diri menjadi manusia yang berkarakter dan tidak mudah menyerah tatkala menghadapi masalah. Untuk itu Guys....maju terus pantang mundur, and jangan lupa berdo’a “
Latihan Pramuka tgl. 29-9-2013


Sedangkan kesan anak yang satu ini selama menjadi siswa SMP Negeri 2 Pupuan : “ Sekolah kita tercinta SMP Negeri 2 Pupuan ini nggak kalah saing juga lhoo. Buktinya banyak siswa dan siswi yang berprestasi dari sekolah ini, tidak heran jika sekolah kita sangat melekat di hati kita semua. Tidak hanya mencetak lulusan yang berkualitas, tetapi juga berguna di dalam segala bidang. Hebat bukan ? tentunya hal ini tidak terlepas dari kemauan dan kemampuan kita semua. Do the best for our school...  SMP Bipan sangat berjasa dalam pendidikan kita, untuk itu  Say thank you very much to Bipan.”



sumber  : Majalah Widyakori SMPN 2 Pupuan, edisi  26  Juni 2013



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar