Senin, 10 Maret 2014

Pergantian Pimpinan SMPN 2 Pupuan tahun 2014.








Dengan surat keputusan yang sama : bernomor dan tanggal yang sama dikeluarkan oleh bupati Tabanan  pada 19 Pebruari 2014.  Telah ada pergantian Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Pupuan, yang mana serah terima jabatannya (Sertijab) dan pisah kenal dilaksanakan tepat pada tanggal yang bersejarah  11 Maret. 



Setelah mengemban tugas selama sembilan tahun di SMP Negeri 2 Pupuan sebagai kepala sekolah, Bapak I Wayan Sumawa S.Pd. dengan berat hati kami keluarga besar SMP Negeri 2 Pupuan mesti merelakannya guna mengemban suatu amanah yang lebih besar, sebagai Kepala SMP Negeri 1 Selemadeg menggantikan kepala sekolah sebelumnya yang memasuki batas usia pensiun.










Pengganti dari Bapak Wayan Sumawa S.Pd. tiada lain adalah salah seorang guru SMA Negeri 1 Pupuan yakni Bapak I Ketut Widiasa S.Pd. Yang mana sebelumnya di tahun 1987 pernah bertugas di pulau Timor, lalu sempat di SMPN 1 Pupuan, sebagai Kepala SMP N 5 Pupuan, dan terakhir sebelum dipercayakan sebagai Kepala SMPN 2 Pupuan adalah guru Smansap. 



Serah terima jabatan dan juga pisah kenal di 11 Maret 2014 itu, dihadiri oleh para undangan diantaranya : pejabat dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan / ibuk kepala Bidang SMP, ketua DPD Desa Belimbing, ketua Komite sekolah SMP Negeri 2 Pupuan, juga perbekel desa Belimbing (yang saat itu diwakilkan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar